Selasa, 26 November 2013

Mencegah Batu Empedu Dengan Nectura Antioksidan

batu empedu
Batu empedu atau gallstone merupakan suatu keadaan dimana terjadi penimbunan kristal di dalam kandung empedu atau kolelitiasis, maupun di dalam saluran empedu atau koledokolitiasis.

Terkadang kolesterol yang mengkristal dan bergabung dengan cairan empedu yang membentuk batu empedu.

Batu empedu yang ada di dalam saluran empedu dapat mengakibatkan infeksi yang hebat pada saluran empedu, yang biasa disebut kolangitis, infeksi pankreas atau pankreatitis, maupun infeksi hati.

gejala batu empeduBila saluran empedu tersumbat, maka bakteri akan tumbuh dan dengan segera akan menimbulkan infeksi di dalam saluran empedu.

Bakteri tersebut dapat menyebar melalui aliran darah serta menyebabkan infeksi pada bagian tubuh yang lainnya. Hal seperti ini disebabkan karena cairan empedu tidak dapat dialirkan kedalam saluran pencernaan untuk mencerna lemak.

Dalam kondisi seperti ini tambahan suplemen untuk mencerna lemak sangatlah membantu seperti penggunaan lecithin  serta vitamin B kompleks. Makanan yang mengandung klorofil tinggi juga  sangat baik untuk mendukung fungsi empedu serta hati.

Gejala Batu Empedu Bila batu empedu telah menyumbat saluran empedu, maka penderita akan mengalami gejala seperti:
  • Nyeri pada bagian perut atas sebelah kanan yang menjalar sampai ke bahu kanan.
  • Rasa nyeri bisa timbul dan berlangsung hingga beberapa jam dan umumnya secara perlahan mencapai puncaknya dan kemudian berkurang secara bertahap.
  • Sering mual dan muntah
nectura juiceCara Mencegah Dan Mengobati Batu Empedu Dengan Nectura Juice

Nectura antioksidan akan mencegah pembentukan lemak serta membantu menguraikan batu empedu. Selain itu Nectura juga akan membantu proses penghancuran lemak dan mengeluarkan semua racun serta lemak dalam tubuh kita. Nectura juga mengandung antioksidan yang kuat serta didukung dengan berbagai mineral alami yang baik untuk menjaga fungsi empedu serta kesehatan hati.
  • 1 hingga 2 sendok makan setelah makan pagi.
  • 1 hingga 2 sendok makan sebelum tidur.
  • Jika mulai merasakan gejala-gejala seperti diatas, segera minum 1 sendok makan Nectura untuk meredakan rasa sakitnya.
  • Dapat dikombinasikan dengan berbagai obat-obatan yang diresepkan oleh dokter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar